7/27/2009

Difficult Love

Aku mengenang malam-malam
ketika kita menghabiskan waktu bersama di pantai.
Terasa betapa jauh jarak tercipta kini.manisnya masih terasa,
tapi tak lagi penuh membuncah di dada
Dan aku tak rela melepaskan perasaan itu
seperti aku tak rela melepaskanmu

Entah apa aku bisa melepasmu setelah begitu banyak kenangan kita rajut
Kamu mungkin tak memandang padaku sepenuh aku menatap masa depanku.
Betapa terasa timpang cinta kita
Aku tahu betapa sedikitnya kamu mencintaiku
tapi kenapa aku tidak juga peduli?
Kenapa mata hatiku dibutakan dan mata batinku ditidurkan
dalam kedalaman tidur panjang yang tak bertepi
Aku tak ingin seorang pangeran datang membangunkanku
karena pangeran impianku sudah ada dalam mimpiku
Kamu….Yang tak akan pernah bisa kubawa ke dalam hidup nyataku

Sungguh, biarkan aku terus bermimpi
Aku tak ingin terjaga dan mendapati ketidakhadiranmu
Ah…….betapa rapuh aku berdiri di atas tanah pasir ini
Tapi tak hendak juga aku ingin beranjak pergi
Aku ingin terus disini memeluk hatimu selamanya
Walau hanya dalam mimpi .................
Karena hatimu memang tak akan pernah bisa kumiliki


Jkt, 25/04/09

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda